Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Selasa, 13 Maret 2018

Rusdy: Terimakasih Kami


Dompu,- Sebelum rapat pleno terbuka ini ditutup, perkenankan kami menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota PPDP yang telah bekerja lebih kurang dua bulan untuk mengunjungi setiap rumah pemilih, ketua, anggota dan secretariat PPS, Ketua, Anggota dan Sekretariat PPK dan PPS yang telah bekerja maksimal siang malam untuk melakukan monitoring, suprevisi serta melaksanakan rekapitulasi pada desa/kelurahan dan kecamatan masing-masing, Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Dompu beserta seluruh jajaranya di tingkat desa/kelurahan dan kecamatan yang telah bekerjasama dalam mengawasi, memberikan masukan dalam proses coklit, rekap tingkat PPS, PPK dan KPU Kab. Dompu.

“Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Dompu, aparat keamanan dalam hal ini Polri dan TNI, Dinas Dukcapil, Bakesbangpoldagri, Satpol PP, media massa, dan telebih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dompu yang sudah berkenan untuk menerima dan memberikan data yang dibutuhkan oleh petugas kami selama proses coklit sejak 20 Januari hingga 18 Februari 2018”. Hal itu diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto sebelum menutup acara rapat pleno tekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran dan penetapan daftar pemilih sementara, Selasa (13/3) bertempat di Aula KPU Kabupaten Dompu.

Lanjutnya, terimakasih dan rasa bangga untuk seluruh komisioner, sekretaris dan para kasubag serta seluruh staf sekretariat terutama operator dan admin SIDALIH telah sama-sama bekerja untuk menghasilkan data pemilih yang update dan valid. Kami juga memohon maaf apabila dalam proses-proses yang telah dilakukan terdapat hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf” Ungkapnya

Imbuhnya, pada saatnya nanti, kami akan mengumumkan Daftar Pemilih Sementara ini kepada masyarakat, harapannya apabila masih ada yang belum terdaftar dan atau terdapat kekeliruan dalam penetapan DPS ini akan kami lakukan perbaikan sehingga DPT ditetapkan benar-benar valid. (Humas)

Related Posts

Rusdy: Terimakasih Kami
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.