Kamis, 15 Maret 2018

Mars Lantik Pejabat Eselon IV Lingkup Sekretariat KPU NTB.




Mataram,- Enam orang pejabat eselon eselon IV lingkup sekretariat KPU provinsi, Kabupaten/kota di propinsi NTB dilantik dan diambil sumpahnya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh sekretaris KPU Propinsi NTB, Mars Ansori Wijaya, Kamis (15/3) bertempat di Hotel Lombok Astoria. 

Dalam sambutannya Mars mengatakan bahwa tantangan kedepan akan makin berat, namun juga memiliki peluang utk berkarir di KPU. Saat ini paparnya, KPU sedang mengusulkan pengembangan struktur organisasi ke Kementerian PAN dan RB dari 3 bagian saat ini menjadi 5 bagian. "Hal ini tentu membuka peluang pengembangan karir ASN KPU kedepan". Ujarnya.

Tambahnya selain itu kedepan KPU ingin meningkat kepercayaan masyarakat melalui reformasi birokrasi yang saat ini sedang digaungkan salah satunya meningkatkan kinerja lembaga agar dapat mecapai kinerja keuangan lebih baik lagi terutama agar dapat meraih Wajar Tanpa Pengecualian. "Mudahan tahun ini kita bisa raih" harapnya. 

Di ahir sambutannya, ia mengingatkan pejabat yang dilantik bahwa tugas kita semakin berat namun tugas yang berat tidak akan menjadi berat jika dilakukan secara ikhlas dan secara bersama-sama. "saya minta teman-teman untuk bekerja secara bersam-sama dalam ketersatupaduan" Tegasnya.

Untuk diketahui diantara keenam orang pejabat yang dilantik, salah satunya adalah staf KPU Kabupaten Dompu, Tedy Darmawan yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Data KPU Kabupaten Sumbawa Barat. (Humas)

Related Posts

Mars Lantik Pejabat Eselon IV Lingkup Sekretariat KPU NTB.
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.