Selasa, 20 Maret 2018

KPU Dompu dan Panwaslu Rakor Bahas Tahapan

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu melaksanakan rapat kordinasi dengan Panwaslu Kabupaten Dompu terkait dengan pelaksanaan tahapan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019. Rapat itu dihadiri oleh komisioner, sekretaris dan kasubag lingkup KPU Kabupaten Dompu dan Ketua, anggota beserta sekretaris Panwaslu Kabupaten Dompu, Selasa (20/3) bertempat di ruang kerja Ketua KPU Kabupaten Dompu.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto yang memimpin acara itu mengatakan bahwa rapat kordinasi ini bertujuan untuk membangun silaturahmi, sinergitas dan membahas serta mediskusikan hal-hal terkait dengan beberapa catatan dan evaluasi pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 yang sudah dan sedang berjalan.

Lanjutnya, untuk tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 yang sudah dan sedang melaksanakan verifikasi calon perseorangan, pemutahiran data pemilih, dan kampanye. 
"Alhamdulillah tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018 sejauh ini berjalan dengan baik namun tentu mungkin ada catatan atau evaluasi panwas yang perlu kami dengarkan dan ketahui hari ini sebagai bagian dari evaluasi kami kedepan" Ujar Rusdy.

Sementara untuk tahapan pemilu 2019 imbuh Rusdy, KPU Kabupaten Dompu telah melakukan rekrutmen/pembentukan PPK dan PPS Pemilu dan telah menyusun dan mengusulkan daerah pemilihan untuk pemilu tahun 2019. Yang saat ini sudah di ajukan ke KPU RI melalui KPU Propinsi.

"Kami berharap agar semua proses tahapan bisa diawasi pada setiap tingkatan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan sesuai kewenangan masing-masing". Harapnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kabupaten Dompu Swastari Haz menyampaikan terimakasih atas rapat kordinasi ini, rakor ini menjadi penting untuk kita menyatukan pemahaman, persepsi dan membangun sinergitas karena memang ada beberapa catatan penting yang menjadi evaluasi untuk perbaikan kedua institusi dalam menyelenggarakan tahapan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB tahun 2018 dan pemilu tahun 2019.

"sinergitas antara sesama penyelenggara itu penting melalui rapat kordinasi, diskusi dan komunikasi secara intens seperti ini” Ungkapnya (Humas).

Related Posts

KPU Dompu dan Panwaslu Rakor Bahas Tahapan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
5 Januari 2020 pukul 07.38

KABAR BAIK,
SEMUA PINJAMAN GLOBAL, inilah satu-satunya perusahaan pinjaman Asli yang diakreditasi oleh BANK DUNIA, Kami akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, perusahaan pinjaman, Diberikan dan Berlisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang yang membutuhkan bantuan keuangan di tingkat rendah manfaat sebanyak 2% dan Kami menyambut pinjaman apapun.

Di sini, di SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, akan membuat yang terbaik dari penghormatan kami kepada semua pelamar yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan Kami dalam kesepakatan bisnis ini karena perusahaan kami akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, jika itu tidak juga berakhir di sana, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami undang-undang investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menanamkan pinjaman, sehingga Anda tidak pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini disertai dengan pinjaman Anda dan tidak dikenakan biaya, Hubungi kami hari ini melalui email allglobalgrantloan@gmail.com

Reply
avatar
3 April 2020 pukul 05.50

Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

Reply
avatar
13 Mei 2020 pukul 23.00

Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Rumah dengan suku bunga rendah per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui

Hanya WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
Tel .... (+ 44) 7480 729811
Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Reply
avatar
17 Mei 2020 pukul 20.25

Hubungi kami:
                                (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
                                  WhatsApp:::+6282274045059
                                    Tel ....:::+6282274045059

Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Reply