Jumat, 19 Januari 2018

Raker Internal Penataan Dapil

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu melaksanakan rapat kerja internal daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Dompu pemilu 2019 bertempat di Balumba Hotel-lakey Hu'u, 18 Januari 2018.

Acara dimulai jam 14.30 Wita itu dihadiri oleh Ketua, anggota, sekeretaris dan kasubag dan staf di lingkup KPU Kabupaten Dompu.

Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka mendiskusikan dan menyatukan pemahaman di intetnal kita terkait dengan penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi pemilu Anggota DPRD Kabupaten Dompu tahun 2019. Ditambahkannya bahwa kegiatan penataan dapil dan alokasi kursi ini satu agenda tahapan pemilu tahun 2019 dan untuk diketahui bersama yang dapat di lakukan oleh KPU Kab/kota adalah penyusun dapil untuk kabupaten/kota sementa dapil pemilu DPR RI dan DPRD propinsi sudah menjadi lampiran UU Nomor 7 tahun 2017 tentang pemilu.

" Dalam rangka itu kita telah melakukan rakor beberapa kali dengan stkeholder. Akhirnya berdasarkan hasil rakor dan keentuan peraturan perundang-undangan kita menyusun dapil menjadi 4 dapil." Papar Rusdy (Humas)

Related Posts

Raker Internal Penataan Dapil
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.