Sabtu, 09 Desember 2017

Samakan Persepsi Vertual, KPU Dompu Bimtek PPK

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu menggelar bimbingan tekhnis verfikasi faktual dukungan calon bakal calon perseorangan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB tahun 2018 bagi PPK se Kabupaten Dompu, Minggu (10/12)

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto mengatakan bahwa bimtek ini adalah dalam rangka menyamakan persepsi kita dalam verifikasi faktual dukungan calon perseorangan." Kita harus punya pemahaman yang sama terkait dengan tata cara dan jadwal verifkasi tersebut". Paparnya

Lanjut rusdy, nanti setelah bimtek ini kami akan menyerahkan dokumen dukungan calon perseorangan dalam bentuk hard kopi asli dan jumlahnya hanya 1 rangkap. "Oleh karena ini satu-satunya dokumen asli, jadi mohon dijaga jangan sampai hilang ataupun rusak." Ujarnya.

dia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran PPK dan PPS agar dalam verifikasi faktual atau pada tahapan lainnya senantiasa menjaga netralitas dan integritas sebagai penyelenggara pemilu. " Mohon berprilaku sesuai dengan etika penyelenggara pemilu." Tegasnya.

Related Posts

Samakan Persepsi Vertual, KPU Dompu Bimtek PPK
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.