Selasa, 30 Mei 2017

KPU Dompu Gelar Uji Kompetensi Komputerisasi

Ket. Foto: Anggota Devisi SDM dan partisipasi masyarakat, Suherman didampingi sekretaris KPU Kabupaten Dompu sedang memonitoring pelaksanaan ujian
Dompu,-KPU Kabupaten Dompu menggelar ujian kompentensi tentang komputersisasi dan aplikasi kepada pegawainya, selasa (30/5).

Anggota KPU Kabupaten Dompu Devisi SDM dan partisipasi masyarakat, Suherman mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini untuk menguji sejauh mana serapan pemahaman dan kemampuan pegawai dalam menerima materi yang telah diajarkan melalui pendidikan dan pelatihan beberapa waktu lalu.

“Kami berharap dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Reformasi Birokrasi dan Agen Perubahan KPU Kabupaten Dompu ini mampu meningkatkan kualitas SDM pegawai KPU dalam mendukung tata kelola dan penyelenggaraan pemilu lebih baik” Ujarnya.

Untuk diketahui, Ketika tidak meneyelenggarakan pemilu seperti saat ini. Selain melaksanakan kegiatan pengembangan SDM secara terus menerus, KPU Dompu melakukan kegiatan pendidikan pemilih, pemutakhiran data pemilih berkelanjutan dan penata kelolaan arsip, dokumen dan logistik eks pemilu. (Humas)

Related Posts

KPU Dompu Gelar Uji Kompetensi Komputerisasi
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.