Senin, 24 April 2017

Tingkatkan kualitas SDM staf, KPU Dompu Gelar Diklat Komputerisasi

Keterangan Foto: Suasana Pendidikan dan  Pelatihan yang diikuti oleh staf sekretariat KPU Kabupaten Dompu (Foto/Dok/Humas)
Dompu,-Dalam meningkatkan kualitas SDM staf sekretariat, KPU Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan pendidikan dan pelatihan tentang pengenalan teknik dasar komputer dan sistem aplikasi, Selasa (25/4) bertempat di Aula kantor.

Sekretaris KPU Kabupaten Dompu Irham dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan yang rencananya dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini merupakan implementasi dari program reformasi birokrasi dan agen perubahan di lingkungan KPU.

"ini ikhtiar meningkatkan kualitas pegawai KPU dalam menunjang aktivitas penyelenggaraan pemilu melaui pemanfaatan teknologi informasi dan aplikasi" ujarnya.

Irham berharap agar kegiatan yang tutornya berasal dari Tim IT internal ini dijadikan ajang pembelajaran, share ide dan gagasan melalui diskusi - diskusi antar peserta meskipun sebagian sudah mengenal komputer namun perlu ditingkatkan pemahamannya terutama dalam hal operasi sistem aplikasinya. Sebab sebagaiman diketahui, saat ini penyelenggaraan tahapan pemilu sebagian besarnya mengunakan system aplikasi.

“Nanti ada catatan, evaluasi dan penilaian diakhir kegiatan ini yang akan dilaporkan kepada KPU Provinsi maupun KPU. Untuk itu mohon ikuti dengan serius.” Tegas Irham. (Humas)

Related Posts

Tingkatkan kualitas SDM staf, KPU Dompu Gelar Diklat Komputerisasi
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.