Jumat, 24 Maret 2017

Bangga Menjadi Keluarga Besar KPU

Keterangan Foto: Komisioner KPU RI, Ferry Kurnia Rizkiyansyah Saat Menerima Penghargaan (Foto/Robby Leo)
Dompu,- seteleh dua tahun berturut-turut mendapat penghargaan sebagai lembaga negara non kementerian kategori transparansi terbaik bersama KPK dan PPATK. Tahun ini, mendapat penghargaan dari Public Relation Indonesia sebagai lembaga yang mampu membangun hubungan baik dengan media dalam kategori media relation. 

Penghargaan tersebut diterima lansung oleh Komisioner KPU RI, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Jumat (24/3) bertempat di Haris Hotel Bali.

Mengetahui hal itu, Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto terharu dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar KPU Republik Indonesia yang dinahkodai oleh para komisioner yang memiliki  visi dan misi menjadikan lembaga KPU semakin berintegritas, profesional dan mandiri. 

Tak sedikit gagasan, ide para komisioner saat ini yang begitu inovatif dan kreatif mampu membawa KPU sebagai lembaga yang kredibel dan transparan, salah satunya dengan membangun kehumasan dan kemitraan yang baik dengan media. 

"Selamat kepada komisioner dan seluruh jajaran kesekjenan KPU RI, kami bangga memiliki pemimpin yang menjadi tauladan bagi kami semua, yang senantiasa memberikan motivasi dan inspirasi untuk berbuat lebih baik". Ungkapnya haru.

Lanjutnya, penghargaan yang diterima KPU tersebut dapat  dijadikan referensi dalam membangun publik relation, membangun kehumasan yang baik dengan menyajikan informasi-informasi kepemiluan secara kontinyu kepada masyarakat termasuk membangun jejaring, hubungan dengan media sebab bagaimanapun media salah satu pilar demokrasi yang memiliki peran sangat strategis dalam mendorong terwujudnya pemilu yang berkualitas.

"Apa yang telah ditorehkan oleh KPU RI saat ini dapat menjadi tindak lanjut bagi KPU Kab/kota, khususnya KPU Kabupaten Dompu untuk menata dan mengelola kehumasan, hubungan dengan media dan pers kedepannya". Ungkap Rusdy. (Humas)

Related Posts

Bangga Menjadi Keluarga Besar KPU
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.