Rabu, 16 November 2016

KPU NTB Gelar Workshop Kehumasan


Mataram,- Komisi Pemilihan Umum Provinsi NTB gelar workshop kehumasan/jurnal KPU Lingkup KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/kota se NTB, Kamis (17/11) bertempat di Aula kantor setempat.

Acara yang di hadiri oleh Anggota KPU Kab/kota Devisi Partisipasi masyarakat dan Kasubag Tekhnis, hupmas se NTB di buka langsung oleh Ketua KPU Provinsi NTB, LL. Akshar Ansary.

Akshar, dalam sambutannya mengatakan kegiatan workshop ini dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas penyelenggara pemilu dalam kehumasan dan tulis menulis.  sebab, lanjutnya bicara kehumasan sangat penting bagi lembaga KPU dalam menciptakan image building yang baik dan positif kepada publik. Lebih jauh ia menyampaikan image berkiaitan dgn membangun lembaga KPU agar lebih di kenal dan di percayai publik. "Image yang baik harus linier dengan lembaga yang baik juga" ujarnya

Ia juga menyinggung tentang adanya opini publik yang mempertanyakan tentang kinerja KPU Paska Pemilu/pilkada, itu menandakan bahwa kehumasan KPU Belum maksimal. Padahal sesungguhnya kita ada aktifitas, kegiatan-kegiatan namun tidak dipulis/di konsumsi oleh publik karena tidak ditulis baik melalui jurnal, Website, Media sosial, dan media lainnya yang telah kita miliki, jelasnya. Untuk itu himbaunya mari membangun kehumasan kita dengan baik melalui kedekatan dengan publik melalui media dan relasi yang baik dengan masyarakat. 

Acara yang dilaksanakan selama sehari dihadiri oleh narasumber yang berkompeten dibidang public relation, jurnalistik dan photagrapy yang akan memberikan materi dan pelatihan. (Humas KPU Dompu

Related Posts

KPU NTB Gelar Workshop Kehumasan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.