Senin, 26 September 2016

KPU Dompu Tunda Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu menunda pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kepemiluan tingkat SMA/SMK/MA Se Kabupaten Dompu yang seyogyanya akan dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 30 September 2016 (mulai hari ini-red).

Ketua Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Dompu, Suherman mengatakan penundaan ini dilakukkan berdasarkan hasil koordinasi dan informasi yang disampaikan sekolah dimana dalam rentang waktu pelaksanaan lomba tersebut sekolah sedang melaksanakan Ujian Tengah Sekolah (UTS) sesuai dengan kalender pendidikan nasional. “Kami tidak ingin kegiatan LCC ini menggangu konsentrasi anak-anak yang mengikuti ujian, maka kami undur saja jadwal.” Ujarnya.

Lanjut herman, adapun dari hasil rapat dengan panitia, Lomba akan dilaksanakan mulai tanggal 3 s.d 6 Oktober 2016. Untuk itu, besok KPU Kabupaten Dompu akan menyampaikan surat pemberitahuan ke sekolah-sekolah yang telah mendaftarkan diri. Sementara hal-hal lain menyangkut lomba akan di beritahukan kemudian melalui kontak masing-masing sekolah, Ucapnya.

Untuk diketahui, terdapat 28 (dua puluh delapan) Sekolah yang telah mendaftarkan diri dan siap berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan lomba. Terdiri dari 7 (tujuh) Sekolah di Kecamatan Dompu, 2 (dua) Sekolah di Kecamatan Pajo, 3 (tiga) Sekolah di Kecamatan Hu’u, 5 (lima) Sekolah di Kecamatan Woja, 2 (dua) Sekolah di Kecamatan Manggelewa, 3 (tiga) sekolah di Kecamatan Kilo, 3 (tiga)   Sekolah di Kecamatan Kempo, dan 3 (Tiga) Sekolah di Kecamatan Pekat. (Humas)

Related Posts

KPU Dompu Tunda Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar :

Tulis komentar
avatar
26 September 2016 23.43

Apakah lomba cerda cermat ini hanya dilaksanakan pada tingkat kabupaten saja atau akan berlanjut pada tingkat provinsi?

Reply