Kamis, 06 Oktober 2016

Delapan Tim Terbaik LCC Maju Ke Semifinal

Dompu,-KPU kabupaten Dompu telah selesai melaksanakan babak penyisihan Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kepemiluan Tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Dompu di Masing-masing Kecamatan.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suherman bahwa pelaksananaan LCC tingkat Kecamatan telah yang dilaksanakan selama tiga hari berakhir hari ini, Kamis (6/9). “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan telah menghasilkan juara di masing-masing Kecamatan.” Ungkapnya.

Adapau Rincian Pemenang LCC Kepemiluan di masing-masing Kecamatan, sambungnya sebagai berikut:
1.    Kecamatan Dompu                  : SMAN 2 Dompu
2.    Kecamatan Pajo                       : SMA IT AL Kautsar
3.    Kecamatan Hu’u                      : SMAN 1 Hu’u
4.    Kecamatan Woja                      : SMAN 1 Woja
5.    Kecamatan Kilo                       : SMAN 1 Kilo
6.    Kecamatan Manggelewa         : SMK N 1 Manggelewa
7.    Kecamatan Kempo                  : SMKN 1 Kempo
8.    Kecamatan Pekat                     : SMAN 1 Pekat

Selanjutnya kesemua sekolah tersebut akan bertanding di babak semifinal dengan sesama sekolah pada satu daerah pemilihan yang sama, kemudian yang menang di masing-masing daerah pemilihan berhak mewakili daerah pemilihannya masing-masing untuk tampil babak granfinal. “Jadi setiap daerah pemilihan ada perwakilannya di babak granfinal’. Terang Herman.

Herman juga berharap agar seluruh peserta LCC Kepemiluan dapat memberikan persembahan yang terbaik tentunya dengan terus belajar, selain mebaca kisi-kisi soal yang telah diberikan, juga dapat membuka laman web site KPU RI http://www.kpu.go.id/, KPU Provinsi NTB kpud-ntbprov.go.id/ maupun KPU Kabupaten Dompu http://www.kpu-dompukab.go.id/.”Disana ada banyak informasi pengetahuan tentang pemilu sebagai bahan referensi adik-adik peserta”. Himbaunya. (Humas)

Related Posts

Delapan Tim Terbaik LCC Maju Ke Semifinal
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.