Senin, 22 Agustus 2016

KPU Dompu Rencanakan Kunjungi Parpol

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu berencana melakukkan kunjungan silaturahmi ke partai politik peserta pemilu Tahun 2014. Hal itu sesuai dengan hasil rapat pleno, Senin (22/7).

Ketua Devisi SDM Partisipasi Masyarakat menyampaikan menyatakan kegiatan tersebut sebagai upaya membangun komunikasi intens dan sharing informasi kepemiluan dengan peserta pemilu.” Kami berharapdengan adanya komunikasi yang intens antara Penyelenggara dan peserta pemilu dapat mewujudkan pemilu berkualitas kedepan”. Paparnya.

Lanjut Herman selain itu, KPU Kabupaten Juga akan melakukkan media gathering dengan Media dan Pers, ini juga bagian dari membangun sinergitas dalam upaya penyebarluasan informasi kepada publik. Sebagaimana kita ketahui bahwa pers memiliki peran strategis dalam mebangun wacana publik, mendorong partisipasi dan mengawal pemilu berkualitas. 

Sesuai jadwal rencana silaturahmi ke Partai Poitik dilaksanakan pada hari Rabu-kamis, 24-25 Agustus 2015. “ Insha Allah, undangannya besok akan disampaikan.” Terangnya.

Sementara untuk media gathering dilaksnakan pada hari Kamis, 25 Agustus 2016, Jam 10.00 Bertempat diruang Media Center KPU Kabupaten Dompu.

Related Posts

KPU Dompu Rencanakan Kunjungi Parpol
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.