Selasa, 23 Agustus 2016

KPU Dompu rencakan kegiatan Lomba Untuk Sekolah

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu berencana melaksanakan kegiatan Lomba-lomba Kepemiluan, diantaranya Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Debat antar SMA/SMK/MA se Kabupaten Dompu. Hal itu disampaikan Drs. M. Yamin Kasubag Tekhnis dan Hupmas KPU Kabupaten Dompu, Selasa (23/7)

M. Yamin menyampaikan kegiatan tersebut merupakan program pendidikan pemilih dalam upaya mendorong pelajar yang nota bene pemilih pemula memiliki motivasi untuk belajar pemilu, menambah pengetahuan dan wawasan meraka dalam memahami pemilu. Tentu pada akhirnya kita berharap partisipasi mereka dalam mewujudkan pemilu berkualitas terus meningkat. “Insha Allah kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada September dan Oktober’. “terangnya.

Lanjut yamin, kami berharap agar nantinya sekolah dapat berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan tersebut. Sebab, kegiatan ini akan dilaksanakan untuk seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Dompu dengan mekanisme melalui babak penyisihan antar sekolah di masing-masing kecamatan yang dilaksanakan pada setiap kecamatan. (Humas)

Related Posts

KPU Dompu rencakan kegiatan Lomba Untuk Sekolah
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.