Jumat, 26 Agustus 2016

KPU Dompu Kunjungi Partai Politik

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu melakukan kunjungan silaturahmi ke Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2014 di Kabupaten Dompu. Acara yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai 24-25 Agustus 2016.

Ketua KPU Kabupaten Dompu dalam pengantarnya yang disampaikan dihadapan para pengurus partai politik mengatakan bahwa kunjungannya Ke Partai Politik tersebut sebagai wahana komunikasi dan sharing informasi kepemiluaan serta penyampaian beberapa program KPU Kabupaten Dompu dalam meningkatkan partisipasi dan kualitas pemilu yang perlu mendapat dukungan semua pihak terutama Partai Politik yang memiliki perwakilan/fraksi di legislatif.” Besar harapan kami agar program pendidikan pemilih yang telah kami susun dan agendakan untuk meningkatkan kualitas pemilu kedepan medapat respon positif dari partai politik dan anggota legislatifnya yang berkaitan dengan kebijakan dan anggaran.”ujarnya.

Sementara itu, seluruh pimpinan Partai Politik yang dikunjungi menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut sebab dengan kunjungan tersebut dapat menjalin komunikasi yang baik dan tentu saja bisa mendapatkan informasi yang utuh tentang KPU dan penyelenggaraan Pemilu dan berharap agar kegiatan semacam ini agar senantiasa terus dilaksanakan baik oleh KPU sebagai penyelenggara maupun Partai politik sebagai peserta pemilu.

Disamping itu, dalam pertemuan yang mendapatkan alokasi waktu 1(satu) jam tersebut banyak juga keresahan sekaligus harapan agar kualitas penyelenggaraan Pemilu kedepan berlangsung bersih dan adil tanpa politik uang. Begitupun dengan harapan lainnya agar jajaran KPU terutama dibawah, PPK dan PPS agar menjaga netralitasnya. (Humas)







Related Posts

KPU Dompu Kunjungi Partai Politik
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.