Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Jumat, 22 Juli 2016

KPU NTB Kunker Ke KPU Dompu

Dompu.- Komisioner Devisi Logistik dan perencanaan anggaran Hesty Rahayu dan sekretaris Mars Ansory Wijawa beserta rombongan KPU Propinsi NTB melakukan kunjungan kerja  ke KPU Kabupaten Dompu dalam rangka monitoring dan supervisi kinerja komisioner dan sekretariat, Jum’at (22/7).

Hesty menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka monitoring dan supervisi kinerja Komisioner dan sekretariat KPU Kabupaten Dompu terutama menyangkut bekerja penuh waktu dan Pelaksanaan rapat pleno secara rutin sesuar Surat edaran KPU RI.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto menjelaskan beberapa hal diantaranya mengenai bekerja penuh waktu bahwa semua komisioner tidak ada yang bekerja sampingan atau berktifitas lain bahkan pihaknya selalu masuk kantor sesuai jam kerja dan bahkan kalaupun ada komisioner yang ada kegiatan lain maka disarankan mengajukan surat izin untuk tidak masuk kantor. Sementara untuk rapat pleno rutin, pihaknya telah melaksanakan hal tersebut bahkan jauh sebelum Surat Edaran KPU RI keluar.” Alhamdulillah itu sudah kami laksanakan dengan baik, semua kami masuk dan pulang kantor sesuai jam kerja. Begitupun kalau ada anggota mengikuti kegiatan lain, maka harus izin” Ujarnya seraya meminta maaf karena terlambat menemui rombongan.

Terkait program rumah pintar pemilu, dihadapan anggota dan sekretaris KPU Propinsi NTB, Rusdy menjelaskan bahwa peresmian RPP Tambora KPU Dompu berdasaran hasil koordinasi terakhir dengan KPU Kabupaten Bima akan dilaksanakan secara bersamaan pada tanggal 22 Agusutus 2016 dan untuk mempersiapkan itu, saat ini pihaknya sedangn melakukkan penataan-penataan, menyiapkan materi dan bahan informasi.” Mudah-mudaan selesai dalam waktu dekat.” Harapnya.


Untuk informasi, KPU Provinsi NTB berdasrkan hasil rapat plenonya akan melaksankan supervise dan monitoring secara mendadak tanpa pemberitahuan ke KPU Kabupaten/Kota se NTB. Hal ini dilaksanakan untuk melihat kinerja komisioner dan sekretraiat KPU Kabupaten/kota secara langsung. (Humas)

Related Posts

KPU NTB Kunker Ke KPU Dompu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.