Minggu, 24 Juli 2016

Mars : "Tidak ada yang nyambi"

Dompu,- Sekretaris KPU Provinsi NTB Mars Ansory Wijaya memberikan apresiasi ķepada jajaran KPU Kabupaten Dompu karena dalam pengamatannya secara langsung ketika melakukan sidak di kantor KPU Kabupaten Dompu semua aktivitas berjalan dengan baik. Tingkat kehadiran komisioner dan sekretariat sangat bagus terlihat dari pengecekan absensi menggunakan handkey. Hal tersebut disampaikannya usai melaksanakan evaluasi dan monitoring, Jum'at (22/7).

Lebih lanjut Mars menyampaikan bahwa dirinya juga terkesan dengan langkah Jajaran KPU Kabupaten Dompu yang  memperlihatkan kinerja bagus dalam melaksanakan program pendidikan pemilih. Hal ini terlihat dari penyiapan sarana Rumah Pintar Pemilu (RPP) secara serius. Bahkan meskipun anggaran tidak tersedia di APBN, jajaran KPU Kabupaten Dompu telah proaktif mendorong kelompok masyarakat yang ada  untuk menginisiasi secara mandiri berjalannya komunitas peduli pemilu dan demokrasi di bumi Nggahi Rawi Pahu.

Yang tidak kalah penting dari itu semua jelasnya bahwa Komisioner KPU Kabupaten Dompu telah menjalankan instruksi KPU RI untuk bekerja penuh waktu, ini terlihat dari  tidak seorangpun Komisioner KPU Kabupaten Dompu yang nyambi bekerja ditempat lain. "Catatan-catatan positif ini perlu terus ditingkatkan agar kinerja KPU Kabupaten Dompu terus menghasilkan prestasi yg dibanggakan oleh masyarakat di daerah ini". Harapnya.

Untuk diketahui, KPU Provinsi NTB akan secara rutin melaksanakan supervisi dan monitoring ke KPU Kabupaten/Kota Se NTB untuk melihat secara langsung kinerja Komisioner dan jajaran sekretariatnya. (Humas)


Related Posts

Mars : "Tidak ada yang nyambi"
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.