Senin, 11 November 2019

HARI SENIN KPU DOMPU LAKSANAKAN KEGIATAN UPACARA

KPU-DOMPU. Senin (11/11) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan upacara, kegiatan ini merupakan rutinitas yang di laksanakan oleh seluruh Karyawan dan Karyawati lingkup KPU Kabupaten Dompu baik Komisioner, Sekretaris, Kasubag dan staf. Kegiatan itu dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Kabupaten Dompu.
Devisi Perencanaan, Data Dan Informasi Yaser S.Sos yang pertindak selaku Pembina Upacara kali ini mengingatkan pada semua peserta upacara untuk terus meningkatkan disiplin baik disiplin terhadap jam masuk maupun jam keluar yang tidak kala pentingnya juga adalah disiplin terhadap tugas pokok masing-masing yang harus dibarengi dengan peningkatan SDM terutama di bidang Komputer, tuntutan ini harus di perhatikan oleh seluruh kita sebagai penyelenggara pemilu apa lagi kita akan menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupti Dompu Tahun 2020. Paparnya
Ia juga menyinggung masalah kebersihan lingkunagan kantor Yaser menghimbau agar keberisihan kantor baik di luar rungan maupun di dalam ruangan lebih-lebih toilet perlu perhatikan sebab kebersihan kantor merupakan cerminan orang-orang di dalamnya. Ungkap Yaser.

Related Posts

HARI SENIN KPU DOMPU LAKSANAKAN KEGIATAN UPACARA
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.