Kamis, 17 Oktober 2019

KPU-DOMPU GELAR LCC KEPEMILUAN BABAK PENYISIHAN TAHUN 2019

KPU-DOMPU (16/10). Para dewan juri dan panitia sementara sukses melaksanakan Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kepemiluan babak penyisihan tingkat Kecamatan Hu'u kemarin selasa 15 oktober 2019, kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Hu'u itu hanya diikuti oleh dua Sekolah yakni SMAN 1 Hu'u dan SMKN 1 Hu'u.
Akhir perlomabaan SMAN 1 Hu'u berhasil penyisikan lawannya SMKN 1 Hu'u dengan perolehan nilai sebesar 1.600. Setelah perlombaan itu selesai dewan juri memutuskan SMAN 1 Hu'u keluar sebagai pemenang dan berhak untuk mengikuti babak selanjutnya.
Berikut LCC Kepemiluan babak penyisihan tingkat Kecamatan Dompu di gelar di Aula Kantor KPU Kabupaten Dompu Hari ini rabu (16/10).
Sebanya 8 (delapan) Sekolah yang telah mendaftarkan diri akan mengikuti LCC di babak penyisihan yaitu SMAN 2 Dompu, MA Yasmin Dorebara, SMA Tri Dharma Kosgoro Dompu, SMAN 1 Dompu, SMK Kesehatan Salman Dompu, SMKN 2 Dompu, SMAN 3 Dompu dan SMKN 1 Dompu, LCC kepemiluan babak penyisihan kali ini dilaksanakan dua tahap karena tingginya animo sekolah yang mengikuti kegiatan itu. Masing- masing sekolah yang berlomba saling merebutkan posisi teratas untuk mengikuti lomba di babak berikunya.
Dengan cermat, cepat, dan tepat setiap pertanyaan yang diajukan oleh pemandu acara SMA 1 Dompu berhasil mengumpulkan nilai tertinggi di dua tahap perlombaan dan mampu menyisikan rival-rivalnya akhirnya dewan juri memutuskan yang berhak menuju ke babak berikutnya adalah SMAN 1 Dompu dengan total nilai diperoleh dua tahap perlombaan I (pertama) sebeser 1.500 dan ke II (dua) sebesar 700.
LCC Kepemiluan babak penyisihan tingkat SMA, SMK dan MA akan dilanjutkan di 5 (lima) Kecamatan yaitu Kecamatan Pekat, Kilo, Manggelewa terakhir Kecamatan Woja.

Related Posts

KPU-DOMPU GELAR LCC KEPEMILUAN BABAK PENYISIHAN TAHUN 2019
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.