Jumat, 18 Oktober 2019

KETUA KPU PROVINSI NTB HADIRI KEGIATAN LCC KEPEMILUAN DI KECAMATAN KILO

KPU-DOMPU. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu Kamis (17/10) kembali laksanakan babak penyisihan LCC Kepemiluan di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kilo dan Kecamatan Pekat.
Kegiatan itu dipusatkan di Aula Kantor Camat masing-masing
Dua sekolah yang telah mendaftarkan diri untuk ikut babak penyisihan LCC Kepemiluan di Kecamatan Kilo yaitu SMAN 1 Kilo dan SMKN 1 Kilo sedangkan lima Sekolah di Kecamatan Pekat yaitu SMAN 1 Pekat, SMAN 2 Pekat, SMKN 1 Pekat, MA Raodhatul Abror NW dan MA Nurul Hikmah.
Keterlambatan kehadirin juri beserta tim ditempat kegiatan tidak mengurangi semangat para peserta, Guru penadamping dan pendukung yang mengikuti babak LCC Kepemiluan di Kecamatan Kilo maupun di Kecamatan Pekat.
Hadirnya Ketua KPU Provinsi NTB Suhardi Soud SE beserata rombongan didampingi oleh Ketua KPU Kabupeten Dompu Drs. Arifudin di tengah-tangah kegiatan itu khususnya kegiatan LCC Kepemiluan di Kecamatan Kilo sesuatu hal yang membanggakan oleh seluruh peserta yang hadir.
Dalam sambutannya dihadapan peserta lomba Suhardi Soud dengan bangga mengungkapkan walaupun Kecamatan Kilo jau dari Kabupaten Dompu dan jalan berkelok-kelok namun yang jelas semangat siswa dan siswi yang ada di Kecamatan Kilo untuk ke Rumah Pintar Pemilu Tambora KPU Kabupaten Dompu cukup tinggi hal ini dilakukannya hanya untuk persiapan pelaksanaan LCC Kepemiluan yang diadakan oleh KPU Kabupaten Dompu, output dari kegia



tan ini muda-mudahan akan melahirkan generasi-generasi yang cerdas yang akan menggantikan generasi sekarang siapa tau ada yang menjadi Ketua KPU Provinsi , Ketua KPU Kabupate/Kota dan menjadi pejabat penting lainnya. Paparnya semangat.
"Apa yang didapat dari kegiatan LCC Kepemiluan ini sampaikan ke kekeluarganya masing-masing dan tularkan keteman-temannya yang lain". Harap Suhardi Soud di akhir sambutannya.
Selesai kegiatan itu masing-masing dewan juri baik yang bertugas di Kecamatan Kilo maupun di Kecamatan Pekat memutuskan bahwa yang berhak menuju ke babak selanjutnya LCC Kepemiluan di Kecamatan Kilo adalah SMAN 1 Kilo total perolehan nilai sebesar 1.100 sedang pemenag untuk menuju kebabak selanjutnya LCC Kepemiluan di Kecamatan Pekat adalah SMKN 1 Pekat total perolehan nilai sebesar 750.


Related Posts

KETUA KPU PROVINSI NTB HADIRI KEGIATAN LCC KEPEMILUAN DI KECAMATAN KILO
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.