Sabtu, 19 Oktober 2019

HARI KE EMPAT BABAK PENYISIHAN LCC KEPEMILUAN GELAR DI DUA KECAMATAN

KPU-DOMPU.Hari ke empat kegiatan babak penyisihan LCC Kepemiluan, jumat (08/10) akan di gelar di dua Kecamatan yakni di Kecamatan Manggelewa dan Kecamatan Kempo. Kegitan babak penyisihan LCC Kepemiluan di Kecamatan Manggelewa dipusatkan di Aula SMPN 1 Manggelewa sedangkan Kecamatan Kempo dipusatkan di Aula Kantor Camat Kempo.
Sebanyak empat sekolah yang telah mendaftar ke KPU Kabupaten Dompu untuk mengikuti babak penyisihan lomba LCC Kepemiluan tingkat Kecamatan Manggelewa yaitu MA Fadilatul Islamiyah, SMAN 2 Manggelewa, MA Hamzan Wadi NW, SMAN 1 Mangelewa sementara tiga sekolah di Kecamatan Kempo yaitu SMAN 1 Kempo, SMAN 2 Kempo dan SMKN 1 Kempo. Masing-masing sekolah yang berlomba di dua Kecamatan kali ini akan merubut posi teratas untuk menuju perlombaan ke babak berikutnya.
Setelah mengungguli lawan-lawannya dalam babak penyisihan LCC Kepemiluan di Kecamatan Manggelewa, SMAN 1 Manggelewa berhak untuk menuju ke babak selanjutnya dengan memperoleh nilai sebesar 1.150 sedangkan pelaksanaan kegiatan babak penyisihan LCC Kepemiluan yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Kempo berhak menuju kebabak selanjutnya adalah SMAN 2 Kempo dengan total nilai yang diperoleh sebesar 2.000. Hal ini telah ditetapkan oleh dewan juri yang bertugas di dua kecamatan itu yakni Kecamatan Manggelewa dan Kecamatan Kempo.


Related Posts

HARI KE EMPAT BABAK PENYISIHAN LCC KEPEMILUAN GELAR DI DUA KECAMATAN
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.