Senin, 09 September 2019

PERINGATI HAORNAS YANG KE 36 KPU DOMPU LAKSANAKAN UPACARA

KPU-Kabupaten Dompu Senin (09/09) Dengan memakai seragam olahraga KPU Kabupaten Dompu laksanakan upacara dalam rangka HAORNAS yang ke 36 kegiatan dilaksanakan di halam kantor KPU Kabupaten Dompu di ikuti oleh Ketua besera Anggota Komisioner, Sekretaris, Kasubag dan seluruh Staf Sekertariat KPU Kabupaten Dompu. Bertindak selaku Pembina upacara dalam kegiatan itu adalah Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifudin sedangkan pemimpin upacara yakni Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Agus Salim S.Pt.

"Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja". Itulah tema besar HAORNAS tahun 2019 ini. Tema ini mengandung makna bahwa bahwa olahraga mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.
Pembangunan di dalam olahraga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju. Itulah bagian dari sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik indonesia yang di bacakan oleh
Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs.Arifudin.
Tambahan Ketua KPU Kabupaten Dompu dalam kegiatan itu "tema diatas erat kaitannya dengan sub tema yang dicanangkan oleh KPU RI pada saat memperingati hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 yaitu SDM KPU Unggul Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota serentak tahun 2020 sukses, sangat tidak mungkin kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU ini sukses kalau tidak didukung dengan kesehatan yang prima untuk itu sebagai penyelenggara pemilu dituntut agar rutin berolahraga kapan saja dan dimana saja demi terwujudnya subtema diatas". Ungkapnya.
Lewat kegiatan itu pula Drs. Arifudin menyempaikan ucapan terimakasih pada seluruh peserta upacara atas suksesnya tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 dan mengajak kembali pada seluruh jajaran KPU Kabupaten Dompu untuk menyukseskan tahapan pelaksanaan pemilukada serentak tahun 2020.
Akhir dari kegiatan itu dilakukan penyerahan hadia lomba voly antar devis dalam rangka memperingati hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan yang berhasil keluar sebagai juara I (setu) adalah Devisi Program dan Data kemudian juara II (dua) Tim Keuangan dan juara III (tiga) diraih bersama oleh Devisi Hukum dan Devisi Thknis. Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu berupa trophi dan berupa uang tunai untuk juara I (satu) sebesar Rp. 1.000.000 juara II (dua) sebesar Rp. 500.000.- sedangkan juara (III) bersama sebesar Rp. 250.000. Selesai kegiatan serah terima hadia dilaksanakan gerak jalan santai bersam. (Humas/KPU/YHY).










Related Posts

PERINGATI HAORNAS YANG KE 36 KPU DOMPU LAKSANAKAN UPACARA
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.