Rabu, 11 September 2019

AWAL PELAKSANAAN KEGIATAN LCC KPU DOMPU KOORDINASI

AWAL PELAKSANAAN KEGIATAN LCC KPU DOMPU LAKSANAKAN KOORDINASI.

KPU-Dompu, Selasa (10/09) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu akan laksanakan kegiatan lomba cerdas cermat kepemiluan tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Dompu pada Bulan September-Oktober Tahun 2019, kegiatan itu diawali dengan berbagai macam persiapan antara lain melakukan koordinasi dengan Dinas/Instansi yang membidangi hal itu.
Awal dari kegiatan koordinasi itu Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Dompu Drs. Muhammad Yamin temui Kepala UPTD Dikmen Kabupaten Dompu
Kedatangan Drs. Muhammad Yamin dengan stafnya diterima oleh Pejabat Yang Mewakili Kepala UPTD Dikmen Kabupaten Dompu Baiq Marlita Yudiawati, SE diruangan kerjanya dalam pertemuan itu Drs. Muhammad Yamin menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya yakni meberikan informasi bahwa KPU Kabupaten Dompu akan melaksanakan Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA, SMK se Kabupaten Dompu tahun 2019.
"Dengan adanya kegitan ini kami sangat mengharapkan dukungan serta partisipasi dari Kepala UPTD Dikmen Kabupaten Dompu selain itu kami memerlukan data sekolah SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Dompu". Harapnya
"Lanjut Drs. Muhammad Yamin kegiatan ini bukan hanya sebuah kompetisi melainkan KPU mempunyai tujuan khusus yakni memberikan pendidikan pemilih untuk pemilih pemula agar kedepannya bisa melahirkan pemilih-pemilih cerdas yang mampu menangkal berbagai macam isu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat ketika pasca pemilu maupun pemilukada seperti politik uang, politisasi sara, berita hoax dan konflik, untuk itu sudah menjadi agenda kami di KPU Kabupaten Dompu bahwa kegiatan ini tetap dilaksanakan tiap tahun". Ungkapnya jelas.
"Dengan rasa bangga kami mendukung sepenuhnya kegiatan yang diadakan oleh KPU Kabupaten Dompu ini mudah-mudahan sekolah yang ikut LCC tahun ini bisa mewakili Kabupaten Dompu untuk ikut lomba ditingkat Peovinsi dan membawa nama harum Kabupaten Dompu". Harap Kepala UPTD Dikmen Kabupaten Dompu.
Selesai pertemuannya dengan Kepala UPTD Dikmen Kabupaten Dompu Drs. Muhammad Yamin lanjut lagi pertemuannya dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syamsul H. Ilyas M.Si dengan tujuan yang sama kehadirannya diterima oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu diruang kerjanya.
Setelah mendapatkan penjelasan dari Kasubag Tehnik dan Hupmas KPU Kabupaten Dompu atas kunjungannya Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu sangat mendukung dan merespon adanya kegiatan itu "saya sangat mendukung dan merespon kegiatan LCC yang diadakan oleh KPU Kabupaten Dompu sebab kegiatan ini merupakan sebuah edukasi dan pembelajaran bagi anak-anak hal ini dapat menambah pengatahuan tentang kepemiluan untuk mereka semoga pelaksanaan kegiatan ini sekses". Tuturnya.(Humas/KPU/YHY).


Related Posts

AWAL PELAKSANAAN KEGIATAN LCC KPU DOMPU KOORDINASI
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.