Senin, 01 April 2019

UPACARA BENDERA


UPACARA BENDERA RUTINITAS KPU KABUPATEN DOMPU
DI RANGKAIKAN DENGAN COFFEE MORNING

KPU-Dompu senin (01/04) pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran KPU Kabupaten Dompu mulai dari Ketua, Anggota, Sekertaris, Kasubag dan Seluruh Staf Sekertariat KPU Kabupaten Dompu, kegiatan itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Dompu walaupun dihadapkan dengan berbagai macam kesibukan menghadapi pemilu 17 April 2019.

Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin selaku pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan terima kasih pada seluruh jajaran KPU Kabupaten Dompu mulai dari Ketua sampai seluruh staf yang telah melaksanakan persiapan-persiapan untuk menghadapi pemilu yang tidak lama lagi, untuk itu sekali lagi " saya mewakili Anggota Komisioner menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas dedikasihnya". Ungkapnya.

Lanjut Arifuddin " saya harapkan pada seluruh peserta upacara terutama Anggota Komisioner, Sekertaris dan seluruh Kasubag untuk tetap ikut dalam kegiatan pleno tiap hari senin hal ini sesuai dengan yang kita sepakati, disamping itu juga harapan saya jangan sampai ada keputusan-keputusan lain diluar dari pada keputusan pleno". Tegasnya.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara Coffee Morning membahas mengenai hal-hal kegiatan baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan dalam menghadapi pemilu hal ini sesuai dengan surat edaran Ketua KPU Pusat. (Humas KPU Kab. Dompu/YHY)

Related Posts

UPACARA BENDERA
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.