Minggu, 31 Maret 2019

NONTON BARENG DEBAT KEEMPAT CALON PRESIDEN TAHUN 2019

KPU-Dompu Sabtu (30/03) Acara nonton Bareng Debat Calon Presiden Tahun 2019 ke Empat di Taman Kota Dompu, dengan Tema " Ideologi,Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan Serta Hubungan Internasional" kegiatan itu diadakan oleh KPU Kabupaten Dompu, tujuan diadakan kegiatan itu untuk memberikan informasi pada masyarakat tentang Visi dan Misi serta Program Masing-masing  Calon Presiden tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua dan Anggota komisioner KPU, Bawaslu, Polres, Dandim 1614 Dompu, Kepala Dinas/Instansi lingkup Pemda Kabupaten Dompu,  Camat se Kabupaten Dompu, PPK, PPS, Relasi se Kabupaten Dompu dan Tokoh Masyarakat.

Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin dalam sambutannya menyampaikan, malam  ini adalah malam yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena untuk ke empat kalinya kita bisa menyaksikan Debat Calon Presiden Tahun 2019, bersama gegap gempitanya jadwal Kampanye Pemilu legislatif. Debat ini tidak hanya penting dan strategis bagi Calon Presiden tapi juga bagi Pemilih Berdaulat Ungkap Arifuddin.

Responsif, dukungan Masyarakat terhadap acara ini, sangat luar biasa ditandai dengan kurangnya tempat duduk penonton, pada hal panitia sudah menyiapkan 150 tempat duduk.

Teriakan dan yel-yel dari masing-masing pendukung Calon Presiden, baik pendukung  Calon Presiden dari Nomor Urut 01 maupun pendukung Calon Presiden Nomor urut 02 menambah panasnya suasana  acara itu, namun di sela-sela acara  salah satu pendukung Calon Presiden mengungkapkan " walaupun kami bedah pilihan rasa kekeluargaan dan persaudaraan harus dikedepankan". Ungkapnya

Dalam kesempatan itu, Relawan Demokrasi juga melakukan kegiatan sosialisasi tentang Kepemiluan.(Humas/KPU Dompu/YHY).

Related Posts

NONTON BARENG DEBAT KEEMPAT CALON PRESIDEN TAHUN 2019
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.