Jumat, 29 Maret 2019

PERSIAPAN PELAKSANAAN NOBAR DEBAT KE-4 PILPRES 2019

KPU DOMPU ADAKAN RAPAT PERSIAPAN SEBELUM ACARA
(N O B A R)
NONTON BARENG DEBAT CALON PRESIDEN TAHUN 2019

KPU-Dompu (29/03) Sebelum kegiatan Nonton Bareng Debat Keempat Pasangan Calon Presiden pada Hari Sabtu  Tangg 30 Maret 2019 Pukul19.30 Bertempat diTaman Kota Dompu, KPU Kabupaten Dompu mengundang EO dan Relasi untuk melakukan rapat internal membahas mengenai persiapan nonton bareng tanggal 30 besok.
Ketua Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Permas Dan SDM. Kabupaten Dompu Yaser S.Sos, pada saat memimpin rapat, mengharapkan kepada semua relasi yang terlibat dalam kegiatan itu supaya bisa mengambil peran masing- masing sesuai dengan tugasnya.  "Apa-apa yang perlu disiapkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, mari kita segera siapkan dari sekarang, jangan sampai dalam kegiatan nanti ditemui banyak kekurangan".Sehingga pada saat berlangsungnya kegiatan tanggal 30 besok itu, kelihatan sangat dinamis dan menarik. Ungkap Yaser.   
Lanjut Yaser " hadirnya Relawan Demokrasi ditengah-tengah kegiatan itu merupakan momentum yang sangat penting untuk melakukan kegiatan sosialisasi disela-sela acara debat berlangsung, untuk itu saya mengajak pada kita semua, terutama  pada semua Relawan Demokrasi, terutama  yang ada di kecamatan Dompu, Woja dan pajo, karena tiga kecamatan ini yang lebih dekat, untuk sama-sama hadir dalam kegiatan yang dimaksud. Demikian harapan Yaser.(Humas/KPU/YHY)

Related Posts

PERSIAPAN PELAKSANAAN NOBAR DEBAT KE-4 PILPRES 2019
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.