Jumat, 29 Maret 2019

TERIMA FORMOLIR C1 PLANO

KPU DOMPU TERIMA FORMOLIR C1 PLANO 

    KPU-Dompu jum'at (29/03) Perusahaan Expedisi PT. Cabe Raya Expres yang membawa logistik pemilu tahun 2019 berupa formulir C1 plano sampai di Kantor KPU Kabupaten Dompu tepat pukul 07.51 Wita. 
Barang logistik pemilu itu sebelum diserah terima, terlebih dahulu diperiksa dan diteliti oleh Kasubag Umum Keuangan Dan Logistik KPU Kabupaten Dompu Agus Salim S.Pt, baru dilakukan penanda tanganan Berita Acara serah terima barang antara KPU Kabupaten Dompu sebagai pihak penerima dan perwakilan Perusahaan Expedisi PT. Cabe Raya Expedisi selaku pihak yang menyerahkan, proses serah terima barang logistik pemilu tahun 2019 itu didampingi oleh Pejabat Yang Mewakili Ketua KPU Kabupaten Dompu Anshori. SE dan Ketua Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Permas Dan SDM, Yaser. S. Sos. Hadir pula dalam kesematan itu Bawaslu dan Polres Dompu yang menyaksikan.   
Setelah peroses pemeriksaan barang logistik pemilu tahun 2019 berupa C1 plono itu selesai, Agus mengatakan " barang logistik pemilu jenis formolir C1 plano sudah saya periksa sesuai dengan Berita Acara Penerimaan Barang sejumlah 130 boox." Ungkap Agus. Selanjutnya barang logistik pemilu tahun 2019 itu sudah disimpan pada tempat yang aman sambil menunggu dilakukan penyortiran. (Humas/KPU/YHY).

Related Posts

TERIMA FORMOLIR C1 PLANO
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.