Sabtu, 13 April 2019

LOMBA KREASI PEMILU MENDORONG PARTISIPASI PEMILIH MILENIAL


Mendorong partisipasi Pemilih Milenial, KPU Kabupaten Dompu mengadakan Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula, Lomba Paduan Suara, Mars Pemilu, Jingle Pemilu dan Flashmob tingkat SMA,  SMK dan MA, kegiatan itu dilaksanakan di Lapangan Voly Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu hari sabtu (13/04).

Peserta terdiri dari SMAN 1 Dompu, SMKN 1 Dompu, SMAN 3 Dompu, SMAN 1 Manggelewa, SMK Al-Muksin Dompu dan  SMAN 2 Manggelewa.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Pejabat Yang Mewakili Ketua KPU Kabupaten Dompu yakni Ketua Devisi Teknis KPU Kabupaten Dompu Agus setiawan SH. Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Dompu menyampaikan bahwa kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Dompu, merupakan ajang sosialisasi guna memberikan pendidikan pemilih, mendorong sekaligus  mengajak para Pemilih Milenial untuk memberikan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 yang tinggal empat hari lagi. 

" Lewat kegiatan ini saya mengajak pada adik-adik untuk menjadi pemilih cerdas hindari politik uang dan jangan mudah menerima informasi yang tidak jelas (Hoax)". Ajak Agus.

Lanjut Agus "dalam kegiatan lomba ini saya harapkan baik untuk para  pesarta lebih-lebih untuk dewan juri agar menjunjung tinggi nilai sportifitas". Harap Agus.

Kegiatan itu berakhir dengan di umumkannya para juara dan penyerahan hadiah untuk lomba :
1.  FLASHMOOB
    Juara I       : SMAN 1 DOMPU
    Juara II      : SMKN 1 DOMPU
    Juara III     : SMAN 3 DOMPU
2. PADUAN SUARA
     Juara I      : SMKN 1 DOMPU
     Juara II     : SMAN 1 DOMPU
     Juara III    : SMAN 1 MANGGELEWA








Related Posts

LOMBA KREASI PEMILU MENDORONG PARTISIPASI PEMILIH MILENIAL
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.