Sabtu, 13 April 2019

H-3 KPU Dompu Mulai Distribusi Logistik Pemilu 2019

Memasuki H-3 pelaksanaan pemungutan dan penghitungan sura pemilu 17 April 2019, KPU Kabupaten Dompu mulai melakukan distribusi logistik pemilu 2019 yang berada dalam kotak suara hari minggu (14/04).

Proses distribusi logistik itu menggunakan enam armada angkutan berupa truk, untuk keamanan logistik  yang disistribusikan masing-masing truk dikawal oleh satu orang Keamanan dari Polres Dompu ditambah dua orang dari staf sekretariat KPU Kabupaten Dompu. 

Menghindari  cuaca terutama hujan dalam  proses pendistribusiannya  masing-masing truk di tutupi dengan terpal.

Hadir dalam kegiatan itu Wakapolda Provinsi NTB didampingi oleh Kapolres Dompu,  Anggota Komisioner Bawaslu Provinsi NTB, Kapolres Dompu Ketua, Anggota Komisioner, Sekretaris beserta Kasubag KPU Kabupaten Dompu hadir pula Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu.

Sebelum melepas secara resmi logistik itu Wakapolda NTB. Brigadir Jendral Polisi Drs. Tajuddin MH. melakukan pemeriksaan kesiapan logistik baik yang berada di gudang maupun di Aula KPU Kabupaten Dompu. 

Disela-sela pemeriksaan itu
Wakapolda NTB yang didampingi oleh Kapolres Dompu, Anggota Komisioner Bawalu Provinsi NTB, Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu dan Ketua, Anggota Komisioner dan Sekertaris KPU Kabupaten Dompu menyampaikan terima kasih pada Ketua KPU Kabupaten Dompu  beserta seluruh jajaran atas kinerjanya yang telah mempersiapkan logistik pemilu tahun 2019 untuk didistribusikan sesuai dengan jadwal.

"Saya sudah perintahkan pada Kapolres Dompu  segera ditindaklanjuti setiap laporan dari KPU Kabupaten Dompu baik itu laporan fisik maupun laporan-laporan lain yang berkaitan dengan pemilu". Ungkapnya.

Lanjut Wakapolda NTB. "saya tegaskan pada Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Dompu laksankan tugas ini sesuai amanat UU jangan takut dengan adanya intimidasi juga intervensi dari pihak manapun dan siapapun, pihak kepolisian siap mengamankan dan melindungi saudara sebagai penyelenggara pemilu tahun 2019". Tegasnya

Selesai kegiatan itu Wakapolda NTB melepas secara resmi logistik pemilu tahun 2019 yang didistribusikan di Kecamatan Pekat. (Humas/KPU/YHY).




Related Posts

H-3 KPU Dompu Mulai Distribusi Logistik Pemilu 2019
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.