Kamis, 25 April 2019

AKIBAT KELELAHAN ANGGOTA KPPS MENINGGAL DUNIA

HU'U. Rabu (24/04) kegiatan perhitungan dan rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 17 April 2019 di TPS 10 (sepuluh) Desa Hu'u meninggalkan kepiluan dan kesedihan mendalam bagi keluarga Suriansyah Anggota KPPS di TPS 10 (sepuluh) Dusun Nangadoro Desa Hu,u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu.

Akibat kelelahan dalam proses rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilu 17 April 2019 beberapa hari yang lalu suriansyah menghembuskan napas terakhir dikediamannya Dusun Nangadoro Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu pada hari rabu 24 April 2014 tepat pukul 10.45 wita
Sebelum meninggal dunia Suriansyah sempat mengeluhkan pada istrinya bahwa hari itu selesai melakukan perhitungan dan rekapitulasi hasil pemilu 17 April 2019. " saya sekarang betul-betul lemas rasanya napas saya agak sesak dan saya tidak kuat lagi". Ungkapnya.

Pemakamannya dilaksanakan pada hari itu juga tepat pukul 16.30 di pemakaman umum Dusun Nangadoro Desa Hu'u Kecamatn Hu'u Kabupaten Dompu. Hadir dalam acara itu Pejabat Yang Mewakili Ketua KPU yakni Ketu Devisi Hukum KPU Kabupaten Dompu Sulastriana SE beserta staf sekertariat KPU Kabupaten Dompu. (Humas/KPU/YHY).

Related Posts

AKIBAT KELELAHAN ANGGOTA KPPS MENINGGAL DUNIA
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.