Senin, 29 April 2019

RAKOR KESIAPAN REKAPITULASI TINGKAT KABUPATEN

KPU-Dompu senin (29/04) mengadakan kegiatan rapat koordinasi persiapan rekapitulasi hasil pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Dompu, kegiatan itu dilaksanakan di ruangan rapat Ketua KPU Kabupaten Dompu.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua, Anggota, Sekertaris dan Kasubag KPU Kabupaten Dompu hadir pula Kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu, Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Dompu, Kepala satuan POL-PP Kabupaten Dompu dan Kepala Badan Kesbangpoldagri Kabupaten Dompu.

Rakor dipimpin dan dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin. Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Dompu menyampaikan bahwa rencana pelaksanaan rekapitulasi hasil pemilu tahun 2019 dilaksanakan pada tanggal 22 April s/d 7 Mei 2019 menurut tahapan dan jadwal.

"Perlu saya sampaikan bahwa sudah enam Kecamatan yang sudah selesai melakukan rekapitulasi hasil pemilu tahun 2019 kami masih menunggu dua Kecamatan lagi yang akan menyelesaiakan rekapnya yakni Kecamtan Woja dan Kecamatan Manggelewa muda-mudahan hari ini selesai semuanya, untuk itu kami mengundang stakeholder guna membahas langkah-langkah, kesiapan pelaksanaan rekapitulasi di tingkat Kabupaten".Tutur Arifuddin.(Humas/KPU/YHY)

Related Posts

RAKOR KESIAPAN REKAPITULASI TINGKAT KABUPATEN
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.