Kamis, 07 Maret 2019

KPU DOMPU TERIMA SURAT SUARA PEMILU TAHUN 2019

KPU DOMPU TERIMA SURAT SUARA PEMILU
TAHUN 2019 
Kpu-Dompu  Kamis (07/03) Mobil Expedisi Sandi Putra Nomor Polisi L9771 UI yang membawa logistik pemilu  surat suara pemilu presiden dan wakil presiden sampai di KPU kabupaten Dompu tepat Pukul 17.11 wita dikawal oleh 5 (lima) orang dari Kesatuan Brimob Polda NTB selanjutnya logistik pemilu itu di estafetkan dan dikawal oleh 6 (enam) orang dari Polres Dompu.
Sebelum diserah terima logistik pemilu itu terlebih dahulu diperiksa dan diteliti berdasar berita acara  oleh kasubag. umum keuangan dan logistik KPU Dompu Agus Salim, S.Pt didampingi oleh Ketua beserta Anggota KPU  Dompu, Bawaslu dan Polres Dompu.
            Setelah Proses Pemeriksan seluruh dokumen-dokumen logistik pemilu itu selesai dan dinyatakan lengkap oleh Ketua KPU Dompu Drs. Arifuddin menerima anak kunci gembok mobil yang membawa logistik pemilu itu dari pihak pengawalan “ Gembok pintu mobil dalam keadaan aman” ucap Arifuddin di depan  semua yang menyaksikan  proses serah terima logistik pemilu itu,  sebelum dibukkan pintu mobil selanjutnya box surat suarat sura diteliti keamanannya dan jumlah berdasarkan berita acara 165.424 lembar surat suara dari 83 box. Logistik diturunkan kemudian disimpan di aula kantor KPU Dompu dengan pengawalan dan penjagaan ketat dari pihak Brimob Pores Dompu.(Humas KPU Dompu)

Related Posts

KPU DOMPU TERIMA SURAT SUARA PEMILU TAHUN 2019
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.