Sabtu, 09 Maret 2019

SURAT SUARA PEMILU TAHUN 2019 MULAI DILIPAT


SURAT SUARA PEMILU TAHUN 2019 MULAI DILIPAT


KPU  Dompu. Sabtu (09/03) kegiatan pelipatan surat suara pemilu tahun 2019 mulai dilakukan, sebanyak 70 (tujuh puluh) orang dari tujuh desa/kelurahan yang diminta oleh KPU Dompu sebagai  tenaga kerja hadir lengkap kegiatan dilaksanakan sesuai jadwal yang dimulai pukul 07.30 s/d 22.00 wita bertempat di Aula KPU Kabupaten Dompu yang diawasi oleh Bawaslu Kabupaten Dompu dan Polres Dompu. 



Sebelum kegiatan dimulai,  para tenaga kerja pelipat surat suara  dikumpulkan untuk mendengarkan pembacaan tata – tertib oleh Kasubag Umum Keuangan Dan Logistik Agus Salim, S.Pt kemudian masing – masing pekerja memasuki ruangan satu persatu dengan pemeriksaan yang ketat  dari pihak Polres Dompu untuk menjaga jangan sampai ada yang membawa alat, bahan atau barang – barang yang bisa merusak surat suara.



Ketua KPU Dompu Drs. Arifuddin menyampaiakn sambutan sekaligus melakukan simulasi cara pelipatan surat suara yang benar didepan semua pekerja.  “ Dalam pelaksanaan pekerjaan ini saya mengharapkan  pada semua yang melaksanakan tugas mulia ini dengan membuka, periksa dan teliti dengan cermat surat suara yang akan dilipat jangan hanya kejar volume surat suara yang dilipat tetapi yakini  bahwa surat suara yang dilipat itu tanpa ada cacat sedikitpun” kemudian Lanjut Arif “semoga yang melaksanakan tugas ini mendapatkan buah ibadah dan amal” harapannya. (Humas KPU Dompu/YHY).


Related Posts

SURAT SUARA PEMILU TAHUN 2019 MULAI DILIPAT
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
21 Desember 2019 12.02

Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
Nama ******* Neni Syahir
kota: ******** Bandung
jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
suku bunga: ******* 1%
@Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                      Batas aplikasi di bawah ini

E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
WhatsApp ::: ************ + 447723553516
Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

Reply
avatar
2 Juli 2020 10.31

Ocean Credit menyediakan pinjaman Pribadi / Pinjaman bisnis / keuangan perdagangan / impor & ekspor / pinjaman proyek untuk perusahaan dan individu. Kami menyediakan layanan keuangan untuk pertumbuhan bisnis Anda dan untuk kebutuhan pribadi Anda.

Tanpa jargon, tidak ada biaya tersembunyi
Proses persetujuan sederhana dan cepat
Bisnis cepat & pinjaman pribadi didanai hanya dalam 2-3 hari kerja
Suku Bunga 2% rendah & terjangkau
Perusahaan dapat menguntungkan atau memiliki laba bersih negatif
Sebelum kebangkrutan diterima
Diperlukan pemeriksaan kredit nol
Individu dengan kredit buruk dapat berlaku
Jadwal pembayaran yang fleksibel
CIS & KYC diperlukan untuk semua pemohon pinjaman terlepas dari lokasi / negara
Durasi Pinjaman dari maksimal 1 tahun - 20 tahun
Masa tenggang 12 - 24 bulan untuk pinjaman usaha besar / modal kerja
Pendanaan / Pendanaan Pinjaman tidak terbatas pada lokasi geografis atau negara apa pun

Kami membangun pembiayaan yang tepat untuk setiap klien, dengan prosedur sederhana, bebas stres, dokumen sederhana, persetujuan cepat, dan jadwal pembayaran yang fleksibel. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email. Dengan penuh keyakinan, kami akan bekerja sama untuk keuntungan semua pihak yang terlibat, Berharap untuk memberikan layanan keuangan terbaik kami kepada semua klien yang terhormat secara global.


OCEAN CREDIT
Email: oceancreditfinancial@gmail.com
Whatsapp: +1-315-284-1764
Instagram: @oceancreditfinancial

Reply