Jumat, 08 Maret 2019

SURAT SUARA PEMILU TAHUN 2019 MULAI DILIPAT


SURAT SUARA PEMILU TAHUN 2019 MULAI DILIPAT


KPU  Dompu. Sabtu (09/03) kegiatan pelipatan surat suara pemilu tahun 2019 mulai dilakukan, sebanyak 70 (tujuh puluh) orang dari tujuh desa/kelurahan yang diminta oleh KPU Dompu sebagai  tenaga kerja hadir lengkap kegiatan dilaksanakan sesuai jadwal yang dimulai pukul 07.30 s/d 22.00 wita bertempat di Aula KPU Kabupaten Dompu yang diawasi oleh Bawaslu Kabupaten Dompu dan Polres Dompu. 



Sebelum kegiatan dimulai,  para tenaga kerja pelipat surat suara  dikumpulkan untuk mendengarkan pembacaan tata – tertib oleh Kasubag Umum Keuangan Dan Logistik Agus Salim, S.Pt kemudian masing – masing pekerja memasuki ruangan satu persatu dengan pemeriksaan yang ketat  dari pihak Polres Dompu untuk menjaga jangan sampai ada yang membawa alat, bahan atau barang – barang yang bisa merusak surat suara.



Ketua KPU Dompu Drs. Arifuddin menyampaiakn sambutan sekaligus melakukan simulasi cara pelipatan surat suara yang benar didepan semua pekerja.  “ Dalam pelaksanaan pekerjaan ini saya mengharapkan  pada semua yang melaksanakan tugas mulia ini dengan membuka, periksa dan teliti dengan cermat surat suara yang akan dilipat jangan hanya kejar volume surat suara yang dilipat tetapi yakini  bahwa surat suara yang dilipat itu tanpa ada cacat sedikitpun” kemudian Lanjut Arif “semoga yang melaksanakan tugas ini mendapatkan buah ibadah dan amal” harapannya. (Humas KPU Dompu/YHY).


Related Posts

SURAT SUARA PEMILU TAHUN 2019 MULAI DILIPAT
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.