Jumat, 30 November 2018

KPU Dompu Siap Mengutus Peserta LCC Kepemiluan Tingkat Propinsi

Ket. Foto : Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto saat acara sosialisasi forum warga.


Dompu,- KPU Propinsi NTB akan menggelar Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kepemiluan tingkat pelajar sekolah menengah se Propinsi NTB. 

Dalam rangka menunjang kegiatan tersebut KPU Propinsi NTB melaui surat nomor 1669/HM.03.Und/52/Prov/XI/2018 meminta kepada KPU Kabupaten Kota Se NTB agar menyiapkan peserta di masing-masing Kabupaten/Kota sebanyak 10 orang untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Adapun kegiatan itu akan dilaksanakan pada tanggaL 17 Desember 2018 bertempat di Epicentrum Mall Mataram.

Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto mengapresiasi kegiatan LCC kepemiluan yang akan diselenggarakan oleh KPU Propinsi NTB. Untuk kegiatan LCC kepemiluan sendiri, KPU kabupaten Dompu telah melaksanakannya selama 3 tahun berturut-turut untuk tingkat Kabupaten Dompu dengan memeperebutkan piala bergilir Ketua KPU Propinsi NTB

Pada tahun 2018 ini jelas Rusdy, LCC kepemiluan tingkat Kabupaten Dompu telah melaksanakan babak penyisihan dan insha Allah akan melaksanakan babak semifinal dan grandfinal pada awal Desember

"Alhamdulillah apa yang menjadi harapan kami selama ini, agar LCC Kepemiluan tingkat Kabupaten Dompu itu dapat dilaksanakan tingkat Propinsi NTB terwujud" Jelas Rusdy, Jumat (30/11)

Lanjutnya, untuk Kabupaten Dompu tidak akan mengalami kesulitan dalam mencari dan menyiapkan peserta karena tingggal menelyeleksi dari peserta yang masuk di babak grand final nantinya.

"Insha Allah kami siap mengutus peserta sesuai dengan permintaan KPU Propinsi NTB" Pungkasnya. (Humas)



Related Posts

KPU Dompu Siap Mengutus Peserta LCC Kepemiluan Tingkat Propinsi
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.