Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Kamis, 15 November 2018

KPU Dompu Evaluasi Progres Kegiatan Reformasi Birokrasi


 

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu melaksnakan acara evaluasi progres kegiatan reformasi birokrasi yang dihadiri oleh komisioner, pejabat dan staf sekretariat, Kamis (15/11).

Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto mengatakan dari hasil laporan kasubag program dan data berdasarkan hasil evaluasi dari KPU RI, kinerja kita baru mencapai 55 %, itu masih jauh dari target.

Lanjutnya, ini disebabkan oleh Rencana Strategis 5 Tahun yang telah kita susun belum mengadopsi Rencana Strategis KPU RI seutuhnya. Selanjutnya output seluruh kegiatan belum disusun dalam sebuah sistem dan format laporan yang baik. Kemudian capaian-capaian kinerja kita belum dilakukan penilaian.

" Untuk itu, butuh perhatian lebih dari kita semua terutama dari birokrasi kesekretariatan dalam hal ini Aparatur Sipil Negara (ASN) karena ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang saat ini sedang digalakkan KPU RI" Jelas Rusdy seraya mengaskan bahwa profesionalisme harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Sementara itu, sekretaris KPU Kabupaten Dompu Irham menyatakan komitmennya untuk mendorong reformasi birokrasi dilingkup bahwa sekretariat KPU Kabupaten Dompu berjalan dengan baik ditandai dengan meningkatnya kualitas SDM staf sekretariat terutama yang ASN. 

"Ini menjadi perhatian kita semua, mari kita secara sadar untuk melaksanakan tupoksi kita masing-masing dengan baik" Harapnya. (Humas)

Related Posts

KPU Dompu Evaluasi Progres Kegiatan Reformasi Birokrasi
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.