Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Jumat, 26 Oktober 2018

KPU NTB Pengelola Keuangan Terbaik Kedua



Mataram,- Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi NTB memberikan penghargaan kepada KPU Provinsi NTB sebagai UAPPA-W Terbaik Kedua Dalam Pelaksanaan Penyusunan dan Penyampaian Laporan Keuangan Tahun 2017.

Terhadap penghargaan tersebut, Sekretaris KPU Propinsi NTB Mars Ansori Wijaya, Jum'at (26/10) menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas kerja keras seluruh jajaran, mulai dari KPU Provinsi hingga KPU Kab/kota se NTB, terutama para pengelola Keuangan.

"Alhamdulillah, dengan penghargaan ini merupakan bukti bahwa jajaran pengelola keuangan KPU se NTB telah bekerja keras, dan penghargaan ini tentu sangat layak sebagai reward atas kerja keras mereka" Jelasnya penuh haru

Lanjut Mars, kita semua tahu bahwa penyusunan dan pelaporan keuangan itu pekerjaan yang tidak gampang dan mudah. Butuh ketekunan, kecermatan, butuh waktu dan kesabaran dalam melaksanakannya. Disamping itu, pengelolaan keuangan juga butuh pengetahuan dan keterampilan yang tidak semua ASN memiliki kemampuan. 

"kami terus berupaya menyajikan yang terbaik dalam pengelolaan keuangan. Kami berharap hal ini bisa berkontribusi dalam menjaga kualitas pengelolaan keuangan KPU secara keseluruhan" terang pejabat eselon 2 di lingkup KPU Provinsi NTB ini. (Humas)

Related Posts

KPU NTB Pengelola Keuangan Terbaik Kedua
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.