Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Rabu, 06 Juni 2018

Mantapkan Kesiapan Tungsura, KPU NTB Gelar Rakor

Mataram,- KPU Propinsi NTB melaksanakan rapat kordinasi kesiapan pemungutan dan penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018 selama 2 (dua) hari, mulai 6 - 8 Juni bertempat Hotel Astoria.

Ketua KPU Propinsi NTB, Lalu Aksar Anshory dalam sambutannya mengatakan bahwa acara rakor ini ingin memastikan bahwa Kabupaten/Kota siap melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB dimulai dari kesiapan logistik, kesiapan SDM penyelenggara pemilu dalam hal ini bagaimana rekrutmen KPPSnya dan bagaimana proses bimteknya termasuk nanti apa persoalan-persoalan yang dihadapi Kabupaten/kota.

"Ini penting diapastikan karena padatnya jadwal yang kita miliki. Selain melaksanakan tahapan pilkada, kita juga sedang melaksanakan tahapan pemilu" Jelasnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh anggota dan sekretaris KPU Kabupaten/kota Se NTB itu, Aksar mengingatkan agar seluruh komisioner dan sekretariatnya bekerja penuh waktu ditengah padatnya tahapan yang kita laksanakan. "Kita sudah ada edaran meskipun ada waktu cuti namun kita tidak boleh libur. Artinya kita tetap melaksanakan tahapan pilkada dan pemilu." Paparnya mengingatkan.

Related Posts

Mantapkan Kesiapan Tungsura, KPU NTB Gelar Rakor
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.