Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Sabtu, 05 Mei 2018

Tingkat Partisipasi Masyarakat Dalam Pilgub NTB 2018, KPU NTB akan Gelar Sosialisasi.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto saat monitoring penempelan DPT di salah satu kelurahan didampingi PPK.


Dompu,- Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018, KPU Propinsi NTB akan melaksanakan kegiatan sosialisasi gabungan 3 (tiga) Kabupaten/kota diantaranya Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, dan Kota Bima bertempat di Gedung Sakinah, Bolo pada hari Selasa, 8 Mei 2018.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto sesaat setelah menerima surat Ketua KPU Propinsi NTB, Jum'at (4/5).

Lanjutnya adapun dalam surat yang juga ditandatangani oleh kadispora propinsi NTB itu meminta peserta sebanyak 100 orang dengan rincian 24 orang dari Kabupaten Dompu, 54 orang dari Kabupaten Bima, dan 22 orang dari Kota Bima.

"Untuk peserta dari Dompu diminta 1 orang kepala sekolah dan dua orang guru PPKN/Sejarah di masing-masing kecamatan" paparnya

Nantinya imbuh Rusdy, KPU akan berkordinasi dengan kepala UPT Dikmen Kabupaten Dompu untuk memfasilitasi peserta sebagaimana surat itu. "semoga kegiatan ini dapat diikuti dalam upaya KPU mengajak semua pihak termasuk para guru berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilgub NTB Tahun 2018." Imbuhnya. (Humas)



Related Posts

Tingkat Partisipasi Masyarakat Dalam Pilgub NTB 2018, KPU NTB akan Gelar Sosialisasi.
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.