Rabu, 16 Mei 2018

Suhardi : Kenali Visi, Misi dan Program Paslon Dengan Baik



Dompu,- Pilihlah pemimpin, calon gubernur dan wakil gubernur NTB tahun 2018 dengan baik. Kenali Visi, Visi dan Program pasangan calonnya. Kalau sudah mengenali dan memahami, berikan pilihan pada hari rabu, 27 Juni 2018 nanti.

Demikian dikatakan Anggota KPU Propinsi NTB Devisi Tekhnis Suhardi Soud saat sosialisasi tatap muka pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018, Senin (14/5) bertempat di Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa.

" Dengan mengenali visi, misi dan program pasangan claon dengan baik. Maka kita dapat memilih calon yang baik" Jeas Suhardi seraya mengingatkan bahwa saat datang ke TPS untuk memilih nanti. Selain membawa C6, pemilih wajib menunjukan KTP Elektronik atau Suket" Tegas Suhardi

Tambahnya, kemaren malam KPU NTB melaksanakan debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018. Itu sebagai momentum penting bagi pemilih untuk menilai sejauhmana pasangan calon memhami persoalan-persoalan di NTB dan memiliki solusi menyelesaikannya. 

"Pasangan calonnya tidak mungkin hadir dan datang menemui bapak-ibu satu persatu untuk menyampaikan ide dan gagasannya soal bagaimana membawa perubahan bagi NTB kedepan. Maka, debat yang disiarkan secara langsung itulah sebagai sarana menyampaikan informasi secara menyeluruh kepada pemilih." Papar mantan Ketua KPU Sumbawa Besar ini seraya menyerukan agar nanti pada tanggal 22 Juni nanti, masyarakat bisa menyaksikan debat kedua pada layar televisi masing-masing.

Pada acara sosialisasi yang dihadiri oleh kepala desa, ketua BPD, Ketua Karang Taruna, Tim PKK dan Tokoh masyarakat se Desa Lanci Jaya, Nusa Jaya, Sukadamai, Kampasi Meci dan Doromeloitu, Ia mengenalkan dan membagikan brosur dan paflet visi, misi dan program pasangan calon serta mengenalkan tata cara mencoblos surat suara. (Humas)

Related Posts

Suhardi : Kenali Visi, Misi dan Program Paslon Dengan Baik
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.