Jumat, 11 Mei 2018

Rusdy: Tata Kelola Keuangan Pemilu 2019 Harus Baik


Dompu,- Tata kelola keuangan harus baik, pengunaan maupun pelaporannya. Jangan sampai selesai pemilu, kita diproses secara hukum karena ada indiksasi penyalahgunaan anggaran atau korupsi.

Maka, melalui Bimtek ini kami ingin secara tekhnis teman-teman memahami tata cara pengelolaan keuangan pemilu tahun 2019 dengan baik. Sehingga semua urusan keuangan baik penggunan terlebih pelaporannya dapat dipertanggung jawabnya dengan baik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Demikian disampaikan Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto pada acara Bimbingan Tekhnis Pengelolaan Keuangan Pemilu 2019, Jum'at (11/5). 

Dalam acara yang dihadiri Ketua dan Sekretaris PPK itu, Rusdy juga mengingatkan agar PPK dan PPS tetap semangat dan tetap betkomitmen dalam melaksanakan tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018 dan termasuk tahapan pemilu 2019.

"Jangan sampai kinerja lemah, gara-gara honornya belum keluar. Ada PPS kita karena honor pemilunya terlambat, kinerja penyelenggaraan tahapan pigubnya menjadi terkendala atau diabaikan. Saya kira itu keliru" Tegas Rusdy (Humas)

Related Posts

Rusdy: Tata Kelola Keuangan Pemilu 2019 Harus Baik
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.