Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Minggu, 15 April 2018

KPU Dompu Berikan Penghargaan PPS terbaik


Ketua KPU Kabupaten Dompu Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan, Minggu (15/4)
Dompu,- KPU Kabupaten Dompu memberikan piagam pengahargaan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) terbaik dalam pemutakhiran data pemilih dan pembuatan peta TPS se Kabupaten Dompu. Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto kepada masing-masing PPS Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu sebagai terbaik 1 (satu), PPS Desa Rasabou, Kecamatan Hu’u sebagai terbaik 2 (dua) dan PPS Desa Keramat, Kecamatan Kilo sebagai terbaik 3 (tiga) sesaat sebelum penyerahan piala kepada juara pertandingan Volly persaudaraan antar PPK Se Kabupaten Dompu, Minggu (15/4).

Rusdy dalam sambutannya sebelum penyerahan piagam penghargaan mengatakan bahwa pengahargaan ini sebagai cara kami untuk memberikan motivasi PPS untuk terus meningkatkan kinerja pada setiap tahapan penyelenggaran pemilu. Kedepan, penghargaan yang sama akan diberikan juga kepada PPK namun setelah pleno penetapan DPT tingkat Kabupaten baru akan diserahkan. “penghargaan ini kami berikan dengan berbagai  pertimbangan, semoga ini dapat menajdi motivasi bagi peningkatan kinerja PPS kita kedepan.” ujarnya

Sebelumnya, Anggota KPU Kabupaten Dompu Sri Rahmawati mebacakan bahwa pengahargaan ini diberikan berdasarkan kriteria diantaranya pemutahiran data pemilih, kerapian dalam pembuatan peta TPS, kelengkapan informasi dan data pemilih yang disampaikan dalam peta TPS. Selanjutnya dari krteria itu, ditetapkan sebanyak 10 PPS yang masuk nominasi diantaranya PPS Kelurahan Bali Satu, PPS Desa Kareke, PPS Desa Manggeasi, PPS Kelurahan Potu, dan PPS Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu, PPS Desa Rasabou Kecamatan Hu’u, PPS Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, PPS Desa Mbuju dan PPS Desa Keramat Kecamatan Kilo. Dan dari 10 nominator itu ujarnya, terpilihlah 3 (Tiga) terbaik. (Humas)

Related Posts

KPU Dompu Berikan Penghargaan PPS terbaik
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.