Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Sabtu, 14 April 2018

Bangun Solitidas Melalui Pertandingan Volly Persaudaraan

Dompu,- Pemilu itu pekerjaan yang tidak mudah, membutuhkan energy yang cukup besar untuk mensukseskannya, butuh penyelenggara pemilu yang solid untuk mewujudkan pemilu yang berntegritas dan bermartabat. Membangun soliditas penyelenggara pemilu bisa dilakukan dengan berbagai macama cara, salah satunya dengan pertandingan volley persaudaraan antar PPK se Kabupaten Dompu yang dilaksanakan, Sabtu (15/4) bertempat di lapangan Voly KPU Kabupaten Dompu.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto pada saat membuka acara itu mengatakan bahwa pertandingan ini adalah memontum bagi kita untuk terus membangun silaturahmi dan kesoliditan kita sebagai penyelenggara pemilu. Juga sebagai momentum meperingati hari jadi Dompu yang ke 203 tahun. “Jadi pertandingan ini bukan untuk mengejar prestasi, namun lebih pada persaudaraan. Untuk itu, mari bertanding dengan santai namun penuh sportifitas.” Ajaknya

Lebih jauh ia mengatakan bahwa saat ini berdasarkan temuan sidalih kita masih ada dat-data yang error dan ganda di beberapa kecamatan. Untuk itu, himbaunya sebelum kami pleno di tingkat kabupaten, mohon teman-teman PPK mengecek kembali data tersebut dengan cara memverifikasi faktual terutama bagi yang masih ganda. Rusdy berharap agar pdata pemilih ini benar-benar akurat dan valid hingga ditetapkan sebagai DPT nantinya. Untuk itu, terhadap data pemilih ini, KPU Kabupaten Dompu akan memberikan penghargaan kepada PPS yang berkinerja baik.

“Insha Allah, hari ini juga setlah kegiatan vooly ini berahir. Kami akan memberikan pengahragaan bagi PPS yang kinerjanya baik selama proses coklit sampai dengan penetapan DPSHP.”Ujarnya (Humas)

Related Posts

Bangun Solitidas Melalui Pertandingan Volly Persaudaraan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.