Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Kamis, 19 April 2018

KPU Dompu Berikan Penghargaan PPK Terbaik

Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Dompu bersama Ketua PPK Dompu, Kempo dan Hu'u sesaat setelah menerima piagam penghargaan
Dompu,- Usai melakukan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018, KPU Kabupaten Dompu memberikan piagam penghargaan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terbaik dalam pelaksanaan tahapan pemutakhiran data pemilih, Kamis (19/4)

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua dan anggota KPU Kabupaten Dompu dihadapan Ketua dan Anggota Panwaslu serta ketua dan anggota PPK se Kabupaten Dompu. Penghargaan terbaik 1 diberikan kepada PPK Dompu, terbaik 2 diraih PPK Kempo dan Terbaik 3 adalah PPK Hu'u.

Sebelumnya Anggota KPU Kabupaten Dompu Devisi SDM dan Parmas, Suherman menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada PPK yang dinilai selama pelaksanaan pemutahiran data pemilih ini memenuhi kriteria-kriteria diantaranya memenuhi salah satu kewajibanya yaitu membuat laporan tertulis setiap periodik, menunjukan soliditas dan kekompakan selama proses termasuk dalam setiap pelaksanaan kegiatan monitoring yang dilaksanakan oleh KPU, Menunjukan responsibiltas terhadap rekomendasi panwas, maupun instruksi, arahan dan informasi-informasi yang disampaikan oleh KPU Kabupaten Dompu termasuk dalam hal kreatifitas sosialisasi dalam proses pemutakhiran data pemilih. 

"Berdasarkan kriteria-kriteria itu, kami memutuskan memberikan penghargaan kepada PPK Dompu sebagai terbaik 1, PPK Kempo terbaik 2 dan PPK Hu'u terbaik 3." Ungkapnya.

Lanjut herman bahwa penghargaan ini diberikan kepada 3 PPK saja bukan berarti PPK yang lain tidak baik, namun ini sebagai upaya untuk memotivasi semuanya agar berkinerja lebih baik lagi, pungkasnya. (Humas)

Related Posts

KPU Dompu Berikan Penghargaan PPK Terbaik
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.