Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Kamis, 05 April 2018

Aksar : Susun Rencana Kerja Dan Anggaran Harus Cermat



Mataram,-Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Lembaga (RKAKL) merupakan penjabaran dari rencana program jangka menengah dan rencana strategis yang disusun untu 5 tahun. Untuk itu, tahun ini kita akan menyusun rencana kerja dan anggaran untuk kegiatan tahapan pemilu pada tahun anggaran 2019.

Demikian dikatakan Ketua KPU Propinsi NTB saat membuka acara rapat kerja penyusuna rencana kerja anggaran tahun 2019, Kamis (5/3) bertempat di Hotel Golden Palace.

Dalam acara yang dihadiri oleh Anggota KPU yang membidangi Devisi Perencanaan data dan sekretaris KPU Kabupaten/kota se NTB itu, Aksar mengingatkan bahwa di tahun 2018 ini kita sedang mengelola 2 (dua) mata anggaran yaitu APBN dan hibah melalui APBD. Untuk itu, kita dituntut untuk cermat dalam merealisasikan anggaran tersebut.

"Penyusunan rencana kerja dan anggaran untuk 2019, itu kita susun ditahun 2018. Untuk itu dalam menyusunan rencana dan realisasi nanti kita harus cermat". Ujarnya.

Ia menambahkan pada pemilu 2019 yang akan datang dibutuhkan anggaran yang sangat besar untuk badan adhock yaitu PPk, PPS dan KPPS, maka penting bagi kita untuk merencanakannya dengan baik. "Termasuk perencanaan logistiknya, harus direncanakan dengan baik dan itu bukan saja dilakukan pada tingkat sekretariat namun juga pada level devisi perencanaan dan data" jelas Aksar. (Humas/MN).

Related Posts

Aksar : Susun Rencana Kerja Dan Anggaran Harus Cermat
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.