Rabu, 21 Februari 2018

Rakor Kampanye KPU Dompu Hasilkan Kesimpulan


Dompu,- Dalam acara rapat kordinasi pelaksanaan kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2019 yang dilaksanakan PU Kabupaten Dompu dan dihadiri oleh Panwaslu, Polres, Dandim, Ketua MUI, tim kampanye pasangan calon, kepala dinas/instansi terkait, dan camat, Kamis (22/2l telah melahirkan beberapa kesimpulan.

Pertama, Peserta rakor berkomitmen melaksanakan penyelenggaraan pemilu secara tertib dan damai. Kedua, Peserta rakor, terutama tim pasangan calon berkomitmen melaksanakan kampanye tanpa politisasi sara, hoax dan politik uang. Ketiga, Peserta rakor akan menidaklanjuti hasil rakor ini dengan meneruskan informasi kesimpulan rakor kepada instansi/lembaganya masing-masing. Terutama menghimbau kepada ASN, Kepala Desa dan apartur Desa agar menjaga netralitas serta menghimbau pengurus tempat ibadah agar tidak menjadikan tempat ibadah sebagai ajang kampanya. Keempat, Diminta kepada tim kampanye pasangan calon untuk menertibkan alat peraga kampanye-nya. Kelima, Membuat komitmen/pernyataan sikap dan dibacakan secara bersama yang ditandatangani oleh tim paslon dan disaksikan oleh KPU, Panwas, Kapolres, Dandim dan Ketua MUI Kabupaten Dompu.


Dipandu oleh Kasat Intelkam Polres Dompu, IPDA Abdul Haris masing-masing Tim kampanye pasangan calon nomor urut 1, 2, 3 dan 4 membaca pernyataan sikap untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban umum selama kampanye. Tidak melalukan kampanye hoax, politisasi SARA dan Politik uang. Mematuhi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Humas)

Related Posts

Rakor Kampanye KPU Dompu Hasilkan Kesimpulan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.