Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Jumat, 26 Januari 2018

KPU Dompu Gelar Sosialisasi PKPU No 5 Tahun 2018

Dompu - KPU Kab. Dompu menggelar sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi partai politik peserta pemilu 2019 yang bertempat di hotel tursina Dompu (26/1). Dalam acara ini di hadiri oleh sejumlah elemen seperti Partai politik, Dandim, Kapolres, Dukcapil, Akademisi, Kesbangpoldagri, Pers/Media dll. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua yang didampingi oleh Komisioner KPU Kabupaten Dompu.


“Kegiatan hari ini sangat penting, karena adanya penetepan PKPU no 5 tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan Komisi Pemilihan Umum no 7 tahun 2017 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum anggota Dewan Perwakiolan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah, tetapi tidak berakibat perubahan secara keseluruhan.” Ungkap Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dompu saat memberikan sambutan.

Kapolres  Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi karena kita bisa melaksanakan pilkada sekaligus persiapan pemilu dan Pilpres

Diakhir sambutannya Kapolres Dompu mengingatkan semua jajaran agar membantu KPU dan PANWAS dalam mensukseskan program pemuktakhiran data pemilih sehingga dapat  menghasilkan data pemilih yang akurat.

“harapan saya agar kita bekerja sama agar proses pilkada dan pemilu bisa berjalan lancar”. Harapnya.

Related Posts

KPU Dompu Gelar Sosialisasi PKPU No 5 Tahun 2018
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.