Rabu, 24 Januari 2018

Penandatangan Perjanjian Kinerja

Dompu,- KPU Dompu Melaksanakan Kegiatan penandatangan perjanjian kinerja tahun 2018 dan penyampaian laporan kinerja tahun 2018, Selasa (23/1). Perjanjian kinerja itu dilaksanakan antara ketua dan sekretaris KPU Kabupaten Dompu.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto mengatakan bahwa rata-rata porsentase pelaksanaan kegiatan tahun 2017 mencapai 100 porse. Lanjutnya, meskipun ada sebagian kegiatan dan anggaram tidak mampu kita realisasikan 100 porsen, salah satunya dibagian hukum disebabkan oleh pemahaman bahwa kegiatan itu harus ada kasus hukum yang harus diselesaikan.

"kita harus terus belajar menelaah setiap anggaran yang di keluarkan KPU RI agar tidak ada lagi kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan karena persoalan ketidakpahaman kita terkait anggaran". Papar Rusdy.

Tambahnya, untuk itu kedepan kita harus terus menginventarisir kendala dan problem apa saja yang tidak bisa kita realisasikan. Kemudian ini dijadikan rujukan dalam rangka menyusun target kinerja ditahun selanjutnya.

Rusdy juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi bahwa target kinerja yang telah kita susun telah melampaui target, ini semua paparnya tidak terlepas atas kerja sama dan soliditas yang baik antara kita semua.

"Kerjasama dan soliditas ini kedepan terus kita tingkatkan dengan semua harus memahami tupoksi dengan tetap saling menghargai dan menjaga kebersamaan." Tutupnya (Humas)


Related Posts

Penandatangan Perjanjian Kinerja
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.