Senin, 13 November 2017

PPK dan PPS Terpilih Akan Dilantik dan Dibimtek


Dompu,- KPU Kabupaten Dompu akan melantik PPK dan PPS pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB tahun 2018 pada hari senin, 20 November 2017, Pukul 08.00 Wita bertempat di Gedung Samakai-Dompu.

Adapun jumlah anggota PPK yang akan dilantik sebanyak 40 orang terdiri dari 5 orang di masing-masing kecamatan. Sementara anggota PPS sebanyak 243 orang terdiri dari 3 orang di masing-masing desa atau kelurahan. 

Hal itu disampaikan Anggota KPU Kabupaten Dompu Devisi SDM dan Parmas Suherman, Selasa (13/11). Lanjutnya, untuk memahami tugas, kewenangan dan kewajibanya mereka juga akan diberikan bimbingan tekhnis, arahan-arahan dari komisioner KPU Provinsi NTB dan KPU Kabupaten Dompu. "Setelah dilantik mereka akan langsung bekerja melaksanakan tahapan pilgub, salah satunya pemutakhiran data pemilih." Jelas Herman.

Untuk diketahui, anggota PPK dan PPS yang akan dilantik merupakan hasil dari proses seleksi yang telah dilaksanakan KPU Kabupaten Dompu sejak tanggal 12 Oktober hingga 11 November 2017. (Humas)

Related Posts

PPK dan PPS Terpilih Akan Dilantik dan Dibimtek
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.