Selasa, 22 Agustus 2017

Hari Ini, Babak Penyisihan LCC Kepemiluan Mulai Di Lombakan

Keterangan Foto: Peserta SMA Negeri 1 Dompu
Dompu,- Babak penyisihan kegiatan Lomba Cerdas Cermat (LCC) kepemiluan tingkat SMA, SMK, MA se-Kabupaten Dompu akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai tanggal 22 Agustus s/d 26 Agustus 2017. Untuk hari pertama (Hari ini_red) dilaksanakan di dua kecamatan yakni Kecamatan Dompu dan Kecamatan Pajo.

Lomba yang bertempat di Aula KPU Kabupaten Dompu untuk Kecamatan Dompu selasa (22/08) diikuti oleh 7 (tujuh) sekolah terdiri dari SMA Negeri 1 Dompu, SMA Negeri 2 Dompu, SMAN 3 (tiga) Dompu, SMKN 1 (sDompu, SMK Negeri 2 Dompu, SMA Tridarma Kosgoro Dompu, SMA PGRI Dompu, sedangkan kegiatan LCC di kecamatan Pajo dilaksanakan di aula UPTD Dikpora Kecamatan Pajo dengan jumlah peserta 2 (dua) sekolah terdiri dari SMA Negeri 1 Pajo, SMA AR-Rizky.

Para peserta sangat antusias dan penuh semangat untuk mendapatkan yang terbaik dalam kegiatan lomba yang dilaksnakan itu dukungan dan yel-yel dari  masing-masing pendukung sangat luar biasa setelah perlombaan berakhir yang mendapat juara I (satu)  dalam babak penyisihan lomba cerdas cermat kepemiluan untuk kecamatan Dompu adalah SMAN 1 Dompu. sedangkan untuk kecamatan Pajo juara 1 (satu) dalam babak penyisihan lomba cedas cermat kepemiluan adalah SMA Negeri 1 Pajo dengan. Selanjutnya keedua sekolah yang mendapat juara 1 (satu) selanjutnya akan mengikuti babak semifinal, bertanding antara sesama daerah pemilihan satu (Dompu, Pajo dan Hu’u). (Humas)



Related Posts

Hari Ini, Babak Penyisihan LCC Kepemiluan Mulai Di Lombakan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.