Jumat, 25 Agustus 2017

BABAK PENYISIHAN LCC KEPEMILUAN BERAKHIR

Dompu-,kpu-dompukab.go.id-- Setelah dilaksanakan 5 (lima) hari kegiatan lomba cerdas cermat kepemiluan tingkat SMA, SMK, MA di 8 (delapan ) Kecamatan se Kabupaten Dompu dan di ikuti oleh 28 (dua puluh delapan) sekolah pada babak penyisihan, maka kegiatan itu berkahir pada hari jumat ( 25/08).

Tim LCC dan Peserta Lomba di Kec. Woja
Kegiatan lomba cerdas cermat kepemiluan tingkat SMA, SMK dan MA yang merebutkan kembali piala bergilir Ketua KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut akan dilanjutkan pada babak semifinal dan di ikuti oleh 8 (delan)  sekolah yang lolos dan berhasil keluar sebagai juara I (satu) dibabak penyisihan.

Adapun 8 (delapan) sekolah yang akan mengikuti lomba dibabak semifinal adalah: 1. Kecamatan Dompu, SMAN 1 (satu) Dompu dengan perolehan nilai pada babak penyisihan 300 (tiga ratus) 2.Kecamata Pajo, SMAN 1 (satu) pajo dengan perolehan nilai pada babak penyisihan 450 (empat ratus lima puluh) 3. Kecamatan Woja, SMAN 1 (satu) Woja dengan perolehan nilai pada babak penyisihan 1.000 (seribu)4. Kecamatn Kilo, SMKN 1 (satu) Kilo dengan perolehan nilai pada babak penyisihan650 (enam ratus lima puluh) 5. Kecamatan Pekat, SMAN 2 (dua) Pekat  dengan perolehan nilai pada babak penyisihan 600 (enam ratus) 6. Kecamatan Manggelewa, SMAN 1 (satu) Manggelewa dengan perolehan nilai pada babak penyisihan 650 (enam ratus lima puluh)7. Kecamatan Kempo, SMAN 2 (dua) Kempo dengan perolehan nilai pada perolehan nilai pada babak penyisihan 900 (sembilan ratus)  8. Kecamatan Hu,u, SMAN 1 (satu) Hu,u.
Tim LCC dan Peserta Lomba di Kec. Manggelewa

“ Untuk babak semifinal lomba cerdas cermat tingkat SMA, SMK, dan MA  rencana kegiatannya akan dilaksanakan pada awal bulan september tahun 2017 bertempat di aula kantor KPU Kabupaten Dompu “.  Ungkap sekretaris tim lomba cerdas cermat KPU Kabupaten Dompu Drs. Muhammad Yamin. (Humas KPU/YHY).

Related Posts

BABAK PENYISIHAN LCC KEPEMILUAN BERAKHIR
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.