Senin, 03 Juli 2017

Rusdy: Lembaganya maju, pegawainya juga maju



Dompu,- Seiring semakin majunya lembaga KPU, maka harus juga diiring dengan semakin meningkatnya kualitas SDM secara personal orang-orang yang bekerja didalamnya agar semuanya berjalan selaras.

Ket Foto : Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Pelaksaaan Upacara Paska libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
Untuk itu,terus tingkatkan kualitas diri melalui kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan  oleh tim agen perubahan. Dengan kualitas personal yang baik akan menunjang pelaksanakan tug
as sebagai penyelenggara pemilu yang profesional.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto pada pelaksanaan apel pagi perdana, paska libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Senin (3/7).

"Kami jajaran komisioner ingin lembaganya maju, pegawainya secara personal juga maju" ujar Rusdy

Rusdy juga mengingatkan bahwa pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 telah dimulai ditandai dengan telah dilaunchingnya tahapan oleh KPU pada tanggal 14 juni lalu. Untuk itu agar seluruh jajaran KPU Kabupaten Dompu mempersiapkan diri, memproteksi termasuk menginventarisir potensi-potensi persoalan yang terjadi berkaca pada hasil Pilkada Dompu tahun 2015.

"Alhamdulillah kita telah sukses melaksanakan Pilkada Dompu tahun 2015, namun kesuksesan tersebut harus dievaluasi untuk perbaikan pada pelaksanaan pilgub 2018." Jelasnya. (Humas)




Related Posts

Rusdy: Lembaganya maju, pegawainya juga maju
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.